Tingkatkan Pelayanan, Bank Riau Kepri Resmikan Gedung Baru Kantor Cabang Batuaji
Oleh : Redaksi
Kamis | 05-04-2018 | 13:40 WIB
bank-riau-kepri1.jpg
Peresmian kantor baru Bank Riau Kepri. (Foto: Yosri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran petinggi Bank Riau Kepri meresmikan gedung baru Bank Riau Kepri di Ruko Tunas Regency, Kecamatan Sagulung, Kamis (5/4/2018). Bank Riau Kepri Cabang Batuaji itu sebelumnya berlokasi di Komplek Pasar Fanindo.

Peresmian dilakukan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, bersama jajaran petinggi Bank Riau Kepri dan pihak Bank Indonesia Kepri.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Riau Kepri, Eka Afriadi menjelaskan, pemindahan Kantor Cabang Bank Riau Kepri dari komplek Pasar Fanindo itu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Batuaji.

"Kantor sebelumnya hanya satu ruko. Nasabah semakin banyak jadi harus ada peningkatan," ujar Eka.

Kantor yang baru itu diakui Eka, lebih luas yang terdiri dari dua ruko berlantai dua. Untuk lantai satu pelayanan fokus untuk nasabah umum dan lantai dua untuk kreditor. "Selama ini sering kewalahan kami karena keterbatasan ruang dan tempat parkir sempit. Sekarang lebih lapang lah di sini," ujarnya lagi.

Dengan menempati gedung baru itu Eka optimis pelayanan bank Riau Kepri cabang Batuaji akan semakin baik ke depannya. "Termasuk dengan mesin-mesin ATM akan diperbaharui semuanya. Pelayanan secara umum tentu akan lebih baik lagi kedepannya," tuturnya.

Secara umum kata Eka nasabah bank Riau Kepri sudah memiliki sejuta nasabah. Jumlah yang cukup besar itu memang perlu ada perubahan dan peningkatan fasilitas pelayanan bank.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi dalam arahannya berharap agar Bank Riau Kepri cabang Batuaji lebih baik melayani masyarakat ke depannya. Pemko Batam yang memilik saham atas bank tersebut berharap ada terobosan-terobosan baru dari Bank Riau Kepri untuk meningkatkan perekonomian warga di Batam.

"Ini akan bagus nantinya. Karena pembangunan ke depan akan fokus ke Batuaji juga. Saya harap kita semua sama-sama saling mendukung agar apa yang dikerjakan pemerintah bisa tercapai dengan baik," ujar Rudi.

Editor: Yudha