Nikmati Kopi Robusta dan Arabica di Dataran Engku Putri, Bayar Seikhlasnya
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 01-04-2018 | 09:30 WIB
ngoi_bareng-1.jpg
Suasana ngopi bareng di dataran Engku Putri Batam setiap Minggu pagi

BATAMTODAY.COM, Batam - Mau merasakan nikmatnya kopi Robusta dan Arabica yang bayarnya seikhlasnya? Yuuk kita ngopi di Dataran Engkau Putri, Batam Centre, Batam, setiap Minggu pagi. Nikmatnya tidak kalah jika dibandingkan ngopi di cafe-cafe.

Dimotori 3 pemuda, sebut saja namanya Yugo, Mahesa dan Aryo. Mereka memperkenalkan sekaligus mengedukasi kopi racikan barista kepada para pengunjung Dataran Engku Putri. Mua menjadi brand yang diusung ketiga pemuda ini?

Disampaikan Yugo, saat ngopi, kita akan rasakan nikmatnya meski tanpa gula. "Jadi, jangan buru-buru ngopi di Minggu pagi. Silakan datang dulu ke Dataran Engku Putri," ungka Yugo.

Untuk saat ini, kata Yugo, jenis kopi yang disediakan baru 2 macam, Robusta dan Arabica. Nantinya akan diusahakan kopi Gayo yang sudah dikenal rasanya di Indonesia.

"Alhamdulillah, baru buka lapak yang kedua kali, sudah dapat langganan, seorang cilik penikmat kopi," sebut Yugo, Minggu (1/4/2018).

Bagi Rezky Gunawan, penikmat kopi yang masih berusia 2 tahun, kalau kopinya tidak enak maka akan dilepas ya. Hal ini diterangkan Rohana, ibunda Rezky.

"Rezky akan berhenti dan gak mau minum ngopi kalau rasa kopinya gak enak," kata Rohana. Ananda Rezky bukan sekali ini saja ngopi, ia sering hadir dalam acara ngopi di Batam, Rohana menambahkan.

Bagi yang belum pernah merasakan kopi Robusta dan Arabica, jangan sampai ketinggalan apalagi kalah sama Rezky, penikmat kopi cilik ini. Ini bisa jadi sebuah kopi terobosan Indonesia Style. Mau?

Editor: Surya