Warga Kepri Antusias Sambut Kehadiran All New Honda PCX
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 25-03-2018 | 17:00 WIB
honda_pcx.jpg
Antusias warga atas peluncuran All New Honda PCX di Kepri Mall Batam (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda secara resmi di Kepri memperkenalkan atau melaunching All New Honda PCX di Kepri Mall, Minggu (25/3/2018).

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Arifin, menjelaskan launching All New Honda PCX disambut baik masyarakat Batam, yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium.

"Sewaktu launching di Jakarta, masyarakat Batam sudah mulai melakukan inden. Sekarang sudah terhitung 150 unit, terhitung dari launching di Jakarta pada bulan lalu," kata Arifin.

All New Honda PCX hadir dalam beragam warna, mulai dari Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS

"Skutik Premium All New Honda PCX dengan warna yang elegan serta fitur yang desain sangat canggih," ujarnya.

Harry Sutiono selaku Sales Manager Honda Kepri menambahkan, All New Honda PCX buatan Indonesia tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau.

"Harga setiap daerah berbeda-beda, kalau khusus Batam, PCX ABS Rp30.604.000 dan type CBS Rp27.849.000," tambahnya.

Sementara harga All New PCX Non di Bintan dan Tanjungpinang dengan harga Rp 29.910.000 untuk tipe CBS: dan Ttpe ABS Rp 32.910.000. Sedangkan sedangkan Tanjung Balai Karimun & Tanjung Batu tipe CBS Rp 29.732.000 dan tipe ABS Rp 32.732.000

Ia mengatakan, lampu LED di semua sistem pencahayaan membuat All New Honda PCX semakin mewah.

"Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini," katanya.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman.

"Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia," ujarnya Harry.

Masyarakat satu-satu melakukan Riding Test bisa langsung merasakan, dimulai dari kehalusan mesin yang mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

"saya senang menggukan sepeda motor dari produk Honda, karna irit dan bagus mesinnya," ujar salah satu komsumen pecinta honda, teti. Setelah melakukan Riding Test di Kepri Mall.

Bagi masyarakat Batam yang ingin melakukan pemesanan di Kepri mall, maka akan memdapatkan Cashback sebesar Rp 200.000 dan Jaket Exclusive. Ayo kunjungi Kepri Mall dan akan banyak hadiah yang di raih nantinya.

Editor: Surya