Jalin Silaturahmi dan Rayakan Anniversary Manajemen

Hotel Ibis Styles Batam Undang Masyarakat Makan Siang Gratis
Oleh : Romi Chandra
Minggu | 19-11-2017 | 12:40 WIB
makan_gratis_dihotel.gif
Hotel Ibis Styles Batam Nagoya menggelar bincang santai sambil makan siang dengan masyarakat sekitar (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hotel Ibis Styles Batam Nagoya menggelar bincang santai sambil makan siang dengan masyarakat sekitar dan Dinas Kebersihan serta pihak Pemadam Kebakaran, Minggu (19/11/2017).

 


Kegiatan ini, selain ditujukan untuk menjalin silaturahmi dengan perangkat kecamatan tempat hotel itu berada, juga sebagai rangkaian anniversary Accor Hotels yang ke 50, selaku manajemen Ibis Styles Batam Nagoya.

Sales Manager Ibis Styles Batam, Zefry Apriyanto, mengatakan, bincang santai sekaligus makan siang bersama itu, ditujukan untuk menjalin keakraban antara pihak hotel dengan masyarakat sekitar.

"Kita mengundang masyarakat sekitar dan Dinas Kebersihan serta pihak dari pemadam kebakaran. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus mempromosikan Ibis Styles Hotel. Anniversary manajemen kami, Accor Hotels, mengusung tema 'welcome heroes'," ungkapnya.

Dilihat dari kegiatan itu tambahnya, masyarakat sangat antusias dan mendukung keberadaan Ibis Styles di kawasannya.

"Semoga dengan support yang diberikan masyarakat di sekeliling kami berada ini, bisa meningkatkan minat pengunjung untuk merasakan kenyamanan yang kami berikan," pungkasnya.

Editor: Surya