Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hitungan Menit, Ruli Depan Hotel Oasis Rata dengan Tanah

23-11-2015 | 12:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rumah liar (Ruli) di Jalan Duyung, komplek Orchid Mas, depan hotel Oasis, Batuampar rata dengan tanah dalam hitungan menit usai dilakukan penertiban oleh tim terpadu gabungan dari Satpol PP, Ditpam BP Batam, Polri dan TNI.

Traffic Light di Simpang Kalista Batam Center Tak Normal‎, Arus Lalin Terganggu

23-11-2015 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus lalulintas di Simpang Kalista Batam Center dikeluhkan warga lantaran kerap tak teratur. Sebab, traffic light di perempatan itu tidak berfungsi dengan normal.

Jelang Pilkada, Jajaran Polsek Sagulung Cek Kesehatan

23-11-2015 | 11:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polresta Barelang melalui Paur Kes (Perwira Urusan Kesehatan), Iptu Desi Martha Panjaitan, melakukan cek kesehatan di Polsek Sagulung, Senin (23/11/2015). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kesehatan dan stamina anggota polisi menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada). 

KPU Kepri Imbau Timses Calon Berhenti Buat APK Ilegal

21-11-2015 | 17:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengimbau kepada tim sukses calon yang akan maju dalam Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) agar tidak melanggar peraturan yang ada.


Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Batam Center Lumpuh

21-11-2015 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan yang mengguyur deras Kota Batam membuat sejumlah ruas jalan di Batam Center lumpuh. Dikarenakan drainase yang tidak berfungsi normal, akibat tersumbat tumpukan sampah.