Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tak Bayar Utang Rp92,7 Juta, Hotel GGI Digugat Wanprestasi

24-08-2016 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pimpinan Toko Pioner Electric Dedy Sunardy, menggugat PT Graha Gemilang Internasional (GGI Hotel) di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Tergugat dipaksa untuk melunasi utang sebanyak Rp92,7 juta.

Kasus Tumpang Tindih Lahan di BP Batam Berujung Mediasi

24-08-2016 | 08:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penegakan hukum timpang tindih, kasus lahan yang ditanggani Polda Kepri tidak berjalan sebagaimana mestinya. Karena itu, diharapkan masyarakat luas mengetahui ketidakberesan Pejabat Lahan BP Batam dalam pengalokasian lahan di Pulau Batam, hingga tejadi sertifikat ganda pada Penguasaan Lahan (PL) yang dimiliki para pengusaha.

Aku Harus Sekolah, Meski Tanpa Alas Kaki

24-08-2016 | 08:00 WIB

KEMISKINAN dan keterbatasan tidak menghambatnya untuk tetap berjuang. Dengan kerja keras, belajar tekun dan memiliki mimpi besar, mengantarkan Gani Lasya, seorang anak pulau di Batu Besar menggapai cita-cita. Kini, kisahnya diangkat ke layar lebar dan ditayangkan di studio XXI seluruh Indonesia. Bagaimana kisahnya? Berikut catatan wartawan BATAMTODAY.COM, Roni Yudha Ginting.

Abdul Kadir Gugat Rumah Sakit Awal Bros ke PN Batam

23-08-2016 | 19:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Abdul Kadir, mantan Ketua Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Batam, menggugat Rumah Sakit Awal Bros ke Pengadilan Negeri (PN) Batam. Ia merasa dijadikan korban malpraktek lantaran sakit yang dia derita semakin parah setelah menjalani pengobatan di rumah sakit tersebut.

Bapedal Batam Uji Tingkat Pembuangan Gas Ratusan Kendaraan

23-08-2016 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengendali Dampak Lingkungan Kota Batam, Provinsi dan Dinas Perhubungan Kota Batam, melakukan uji emisi ratusan kendaraan roda empat yang melintas di depan Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Selasa (23/8/2016).