Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Doodle Cafe Hotel Vanilla Sajikan Menu Pizza Khas Italia

14-03-2017 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Restoran dan Cafe Doodle di Hotel Vanilla, Jalan Pembangunan, Kecatamatan Lubuk Baja, Kota Batam, menyajikan beragam menu autenthentic Italian food. Dari sejumlah menu Italian food, ada menu andalan yakni pizza khas Italia.

Blok Baru Tunas Regency Sagulung Harga Terjangkau

14-03-2017 | 11:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan Tunas Regency Sagulung kembali buka blok baru Cluster Amaryllis dengan harga terjangkau. Banyak kemudahan dan promo yang disediakan bagi konsumen.

Menikmati Bakso Beranak di Pondok Setan Galau, Maknyus..

14-03-2017 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Merasa bosan dengan bakso yang biasa-biasa saja, bisa mencoba menu bakso beranak Pondok Setan Galau di Ruko Taman Lakota Blok B no 5, depan SPBU KDA, Batamcenter. Rasanya maknyus dan bikin ketagihan.

Polisi Ingatkan Siswa SD Tolak Ajakan Orang Tidak Dikenal

14-03-2017 | 09:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengantisipasi terjadinya penculikan anak di Kota Batam, Satuan Sabhara Polresta Barelang selain melakukan patroli rutin di seluruh wilayah Batam bahkan turun ke sekolah-sekolah memberikan sosialisasi terhadap para siswa.

Penikmat Jasa Gigolo Afganistan Divonis 5 Tahun

14-03-2017 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sari Wulandari alias Sarah, wanita single yang didakwa melakukan persetubuhan dengan pencari suaka asal Afanistan (anak di bawah umur), dijatuhi hukuman 5 tahun penjara di Pengadilan Negeri (PN) Batam, Senin (13/3/2017) sore.