Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Semua Media di Indonesia Harus Terverifikasi Dewan Pers

15-03-2017 | 14:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Semua media di Indonesia ke depan harus lulus verifikasi Dewan Pers. Karena itu sebagai bentuk dari tanggung jawab pers terhadap masyarakat. Dan hanya media yang lulus verifikasi itulah yang akan diberi akses informsi dan boleh diajak kerjasama oleh instansi pemerintah dan swasta.

Free Karaoke 1 Jam di Happy Puppy

15-03-2017 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Karaoke Happy Puppy Batam membagi-bagikan voucher gratis karaoke selama satu jam. Brosur berisi voucher gratis itu disebar dalam rangka memperkenalkan tempat hiburan keluarga yang terletak di Jalan Teuku Umar Nagoya, Ruko Blok D No 1 Komplek Nagoya Hill Superblok, itu kepada masyarakat Batam. 

Kedatangan Raja Salman ke Indonesia Tak Menambah Kouta Haji di Batam

15-03-2017 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Usai kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-saud ke Indonesia beberapa waktu lalu ternyata tak berimbas pada kenaikan kouta haji di Batam.

Disduk Belum Tahu Kapan Blanko e-KTP Tiba di Batam

15-03-2017 | 12:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemenang tender blanko kartu tanda penduduk (KTP) elektronik telah ditetapkan, namun Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam belum mengetahui kapan akan didistribusikan ke Batam.

PT Yafindo Group Tawarkan Rumah Harga Terjangkau

15-03-2017 | 12:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Yafindo Group menawarkan hunian Yafindo Residence dengan harga terjangkau. Pilihan tepat untuk tempat tinggal maupun investasi.