Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penyelidikan Disdik Batam Terkait Buku LKS Tak Jelas

23-01-2017 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyelidikan yang dilakukan Dinas Pendidikan (Disdik) Batam terkait persoalan buku LKS tak jelas. Bahkan, sampai sekarang Disdik belum mengetahui siapa dalang dibalik persoalan itu.

Kisah "Operasi Sajadah" Hadiwan Berburu Terios Putih

23-01-2017 | 08:24 WIB

Selain berikhtiar melaporkan kehilangan mobil Terios-nya digondol jaringan "alap-alap" sindikat mobil rental di Batam, Hadiwan juga terus melakukan "operasi sajadah", bermunajat tiap malam. Ternyata, doa-doanya itu didengar dan dikabulkan. Terios yang masih nyicil itu pun ketemu. Di mana? Di halaman parkir Polda Kepri. Berikut lanjutan catatan hasil investigasi wartawan BATAMTODAY.COM, Hadli.

 

Marganas Nainggolan Terima Anugerah Pers Card Number One

23-01-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wartawan senior Kepri, Marganas Nainggolan (59), menerima anugerah Press Card Number One (PCNO) atau Kartu Pers Nomor Satu. Kartu kehormatan yang diberikan kepada para wartawan yang dedikasinya dalam dunia jurnalistik tak diragukan lagi itu. Anugera tersebut akan diserahkan pada puncak acara HPN (Hari Pers Nasional) 2017 pada 9 Februari 2017 di Ambon.

Sambut Imlek, Sekolah Permata Harapan Berikan Diskon 50 Persen

22-01-2017 | 10:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekolah Permata Harapan menyambut Imlek membuka promo diskon besar-besaran untuk menerimaan siswa-siswi baru tahun Ajaran 2017 bagi masyarakat yang berminat segera daftarkan putra-putinya ke Sekolah Permata Harapan dikarenakan promo ini hanya bersifat sementara.

 

Nongsa Point Marina & Resort Kembali Jadi Tuan Rumah Lomba Layar Internasional

21-01-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Batam kembali menjadi tuan rumah bagi perlombaan kapal layar bertaraf internasional. Pada tanggal 20 sampai 22 Januari ini, tepatnya di Nongsa Point Marina & Resort Batam, diselenggarakan kegitan 2nd Wonderful Indonesia Nongsa Regatta 2017.