Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Winner Deluxe Place Andalkan Konsep Go Green

25-04-2017 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Winner Group kembali mempersembahkan hunian baru, Winner Deluxe Place, dengan konsep unik di kawasan Batamcenter dekat RS Bhayangkara. Berkonsep lingkungan hidup (Go Green)modern dan dinamis, yang dilengkapi dengan beragam fasilitas luar ruang rumah.

Pohon Tumbang di Batuaji Nyaris Menimpa Pengendara Motor

25-04-2017 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Batam pada Selasa (25/4/2017) siang, menyebabkan pohon yang berada di pinggir jalan Marina City, Kelurahan Tanjunguncang tumbang. Bahkan seorang pengendara nyaris tertimpa pohon.

Maksimalkan Pendapatan Pajak Kendaraan, Dispenda Tanjungpinang akan Gelar Razia

25-04-2017 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Guna memaksimalkan pendapatan pajak kendaraan bermotor di Tanjungpinang, Dispenda bersama tim gabungan akan menggelar razia kendaraan hingga kerumah-rumah warga.

Pengembang Perumahan Cemara Asri Diberi Waktu Seminggu untuk Bongkar Jembatan

25-04-2017 | 14:02 WIB

BATAMTODAY, COM. Batam - Tim gabungan dari Kecamatan Sagulung, memberi tenggat waktu selama satu minggu kepada pihak pengembang Perumahan Cemara Asri milik PT Tribatamindo Duta Gotam untuk segera membongkar pondasi jembatan yang mempersempit saluran drainase di pinggir Jalan R Suparapto, Batuaji.

Bintan Futsal Akademi Menciptakan Pemain Bola yang Handal

25-04-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Setelah melakukan seleksi anggota pada 23-24 April lalu, Bintan Futsal Akademi (BFA) akan launching pada bulan Mei mendatang.