Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nurdin Imbau Masyarakat Saling Mendoakan untuk Kebaikan Kepri

25-08-2017 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, mengajak masyarakat Kepri dan Jamaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Batam untuk saling mendoakan demi kebaikan sesama. Gubernur memohon agar JCH selalu sehat dalam menjalani rangkaian ibadah dan pulang menjadi hari yang mabrur.

Ini Rekam Jejak Pembobol ATM Jaringan Internasional di dalam Negeri

25-08-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rekam jejak para pelaku pembobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan berangkas lintas internasional diperkirakan sangat licin. Diperkirakan, aksi dilakukan di dalam negeri dari komplotan kedua pelaku pada tahun 2013 di Batam.

Satu Lagi, Pelaku Begal di 13 Lokasi Berhasil Ditangkap

25-08-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - IN, gadis remaja yang masih berusia 14 tahun dibekuk jajaran Polsek Sagulung karena membegal dan menganiaya sejumlah siswa sekolah di wilayah Batuaji dan Sagulung.

Permudah Akses Masyarakat, Penjual Hewan Kurban di Pinggir Jalan Ditolerir

25-08-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Batam menilai pedagang hewan kurban yang berjualan di pinggir jalan protokol sudah menyalahi aturan.

Pengelolaan Sampah di TPA Punggur Masih Tunggu Perda

25-08-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengelolaan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Telaga Punggur, Batam, dalam menerapkan teknologi masih terkendala Peraturan Daerah (Perda) yang belum disahkan di DPRD Kota Batam.