Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

UPP Provinsi Kepri Gelar Lomba Film Pendek

10-11-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Provinsi Kepri menggelar festival film pendek yang mengangkat tema 'Inovasi Pelayanan Publik Yang Profesional, Modern, Terpercaya, Dan Bersih Dari Pungutan Liar'. Lomba Bisa diikuti peserta dari seluruh Indonesia.

Semua Perizinan di Batam Bakal Dipusatkan di Mall Pelayanan Publik, Termasuk Izin Perkawinan

10-11-2017 | 11:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota (Pemko) Batam tengah berupaya agar seluruh instansi pemerintahan dan non pemerintahan di Batam bisa melayani masyarakat dalam satu tempat di Mall Pelayanan Publik (MPP), Gedung Sumatera Promotion Center (SPC).

Mulai 'Ngantor' di BP Batam, Mayjen Eko Budi Janji Tuntaskan Persoalan Lahan

10-11-2017 | 11:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lima Deputi Badan Pengusahaan (BP) Batam kini sudah lengkap diisi oleh pejabat yang diperintahkan melalui Dewan Kawasan (DK). Itu setelah Mayjen TNI Eko Budi Soepriyatno mengisi Deputi IV bidang Pengusahaan Sarana Lainya.

BP Batam Tatap Muka dengan Kadin Kepri, Ma'ruf Apresiasi Langkah Cepat Lukita

10-11-2017 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri Provinsi Kepulauan Riau mengapresiasi langkah komunikatif dan tanggap dari Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo, yang dalam jangka waktu singkat telah merancang komunikasi dengan serangkaian pemangku kepentingan di Batam, khususnya para pelaku usaha.

Hari Ini, Ribuan Buruh di Batam akan Turun ke Jalan

10-11-2017 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan buruh anggota Federasi Serikar Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Batam, hari ini, Jumat (10/11/2017) akan turun ke jalan.