Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ini Penjelasan Soal Kerusakan Cafe Universe Simpang Gelael

13-03-2018 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerusakan yang terjadi pada Cafe Universe, samping Sidney Hotel, Simpang Gelael Sei Panas Batam, diduga akibat tekanan gas dari ruang dapur.

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kepri, PGN Group Siap Salurkan Gas ke Pulau-pulau

13-03-2018 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komitmen PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. (PGN) untuk menyebarkan energi baik terus berlanjut. PGN melalui anak usahanya, PT Gagas Energi Indonesia (Gagas) telah mengirimkan gas ke pulau-pulau di wilayah Kepulauan Riau sebagai upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

Pelaku Penggarapan Lahan di KKOP Bandara Hang Nadim Pasrah Kebunnya Dibongkar

13-03-2018 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hasibuan, penggarap lahan yang juga pemilik dari perkebunan tersebut sempat terkejut melihat kedatangan personil Ditpam BP Batam pada Selasa (13/3/2018). Namun ia akhirnya hanya dapat pasrah karena mengetahui perbuatannya menggarap dan berkebun di Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP) adalah hal yang dilarang.

Ditpam BP Batam Bongkar Kandang Babi dan Kebun Ilegal di KKOP Hang Nadim

13-03-2018 | 15:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Operasi one man one target, yang dilakukan oleh jajaran petugas Direktorat Pengamanan (Ditpam) Badan Pengusahaan (BP) Batam pada Selasa (13/3/2018) membuahkan hasil. Dalam operasi yang dilakukan di Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP) Bandara Hang Nadim Batam, para petugas masih menemukan adanya kandang untuk beternak babi serta perkebunan terlarang.

Pemko Batam Prioritaskan 20 Titik Pelebaran Jalan

13-03-2018 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setidaknya ada 20 titik pelebaran jalan, baik proyek lanjutan maupun proyek baru di Batam yang ditangani langsung Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA).