Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Promo SIAP dari Honda Tawarkan Untung Melimpah dan Ragam Hadiah Menarik

12-04-2018 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tema SIAP merupakan tema promo Honda di bulan April ini, yakni 'Sensasi Irit APril' yang akan diberikan oleh PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri.

Menteri Rini Enggan Komentari Keikutsertaan Angkasa Pura Kelola Bandara Hang Nadim

12-04-2018 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya melakukan kunjungan ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Batam dan meluncurkan kapal milik BUMN, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno di Batam juga melakukan rapat soal pengelolaan Bandara Hang Nadim.

BP Batam Dukung REI Dorong WNA Miliki Properti

12-04-2018 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Real Estate Indonesia (REI) Khusus Batam terus mendorong pemerintah untuk memberikan kemudahan kepada orang asing memiliki properti di indonesia, khususnya di Batam.

Senyum Kakek Nenek Ini Terpancar Ketika Tim Dokkes Polda Kepri Datang Periksa Anaknya yang Lumpuh

11-04-2018 | 19:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tinggal di rumah yang sederhana di daerah pelosok yang jauh dari akses jalan raya dan perkotaan, menggunggah hati Tim Biddokkes Polda Kepri untuk mendatangi rumah pasangan kakek nenek di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Bangun Jiwa Raga, Bangunlah Sejak Subuh

12-04-2018 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak masyarakat mendekatkan diri pada keridhoan Yang Maha Kuasa dengan terus membangun jiwa. Segala kebimbangan pun akan sirna kalau jiwa ini terus dibangun dan didekatkan kepada Allah SWT.