Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

KPU Kepri Beri Sosialisasi dan Simulasi Pemilu kepada Para Pekerja di Batam

06-03-2019 | 11:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri lakukan sosialisasi dan simulasi pemilu serentak 2019 dalam acara tatap muka dengan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Ossi Hotel, Putri Hijau, Kecamatan Sagulung, Selasa (5/3/2019) malam.

Jadi Rajagukguk Tantang Rudi untuk Memilih Wali Kota atau Kepala BP Batam

06-03-2019 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terkait minimnya perhatian Pemerintah Kota Batam (Pemko) terhadap usaha mikro kecil menengah (UMKM), dibandingkan perhatian terhadap pelebaran jalan, membuat para pelaku UMKM kecewa terhadap Pemko Batam.

Tanpa Surat Penetapan Penahanan, Erlina Tetap Dipenjara di Rutan Perempuan Batam

06-03-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rasa pilu bercampur kesal tengah berkecamuk di benak seorang Manuel P Tampubolon, dengan apa yang dialami kliennya, Erlina--mantan Direktur Utama BPR Agra Dhana--yang dibui 2 tahun atas tuduhan penggelapan dalam jabatan.

Kilas Balik 14 Tahun Pengabdian Polda Kepri di Bunda Tanah Melayu

06-03-2019 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berdikari seiring perkembangan zaman dan mampu membawa sebuah perubahan kepada masyarakat, tidak semudah membalik telapak tangan.

Terkait Limbah PT Panca Rasa Pratama, Polisi Minta Pendapat Ahli dari DLH dan ESDM Kepri

06-03-2019 | 09:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus tindak pidana pencemaran lingkungan dan minerba PT Panca Rasa Pratama terus digesa untuk naik ke tingkat penyidikan. Ahli dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kepri dan ahli dari Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Kepri pun telah dimintai pendapat.