Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Aksi Bawaslu dan Panwascam di Batam Tertibkan APK Tak Memberi Efek Jera

23-02-2019 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) di Batam dalam menertibkan Alat Paraga Kampanye (APK) para Caleg tampaknya belum bisa memberi efek jera. Pasalnya, masih banyak APK Caleg yang dipasang di sembarang tempat.

Kepala BP Batam Tegaskan OSS Batam Berbeda dengan Kota Lain

23-02-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady menegaskan sistem Online Single Service (OSS) yang diterapkan di Batam, berbeda dengan penerapan OSS yang juga dilakukan di beberapa provinsi lainnya.

Bocah 3 Tahun Tewas Dipukuli dan Diinjak karena Menangis, Ini Pengakuan Pelaku

22-02-2019 | 20:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kekerasan yang dilakukan Andre Riva Kartini (21) terhadap MR (3), hinggga menyebabkan meninggal dunia terbilang cukup sadis dan tidak berprikemanusiaan. Tidak hanya dipukul, korban ternyata juga diinjak-injak pelaku.

Penganiayaan Bocah 3 Tahun Hingga Tewas Terungkap karena Kecurigaan Tetangga

22-02-2019 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus penganiayaan yang hingga menewaskan bocah berusia 3 tahun, MR, terungkap dari kecurigaan tetangga saat korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit.

ATB Kembali Terima Penghargaan Pajak Terbesar untuk Ketiga Kali

22-02-2019 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai perusahaan pelayanan publik di bidang air bersih, ATB berkontribusi besar membayar pajak bagi negara. Ketaatan wajib pajak, ATB diberi apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kakanwil DJP) Kepri.