Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tampar Komisioner Bawaslu, Saparudin Muda Diperiksa Polisi

24-05-2019 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saparudin Muda, terlapor dugaan kasus pidana penamparan salah seorang Komisioner Bawaslu Kota Batam, Bosar Hasibuan, dipanggil penyidik Satreskrim Polresta Barelang untuk dilakukan peemeriksaan.

RSBP Batam Terapkan Layanan Berbasis Blockchain dengan dClinic International

24-05-2019 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kota Batam akan menjadi pemimpin dunia dalam teknologi layanan kesehatan berbasis Blockchain yakni dengan menyatukan sejumlah besar perusahaan untuk membantu memberikan solusi layanan kesehatan bagi masyarakat.

Peradi Batam Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim

24-05-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Batam, Kamis (23/5/2019) sore menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Daarul Islah Tiban, di Hotel Vista.

Merajut Senyum Anak Yatim di Bulan Ramadhan

23-05-2019 | 18:04 WIB

Puluhan lebih anak-anak kecil berkumpul sore itu. Berpakaian rapi dan berbaju melayu. Riang senyumannya, seolah-olah hari esok hanyalah sebatas tanda-tanya yang tak terlalu penting untuk diterka.

Water Rationing, ATB Gencar Sosialisasi Hemat Air

23-05-2019 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penggiliran air bersih (Water Rationing) adalah pilihan yang sulit bagi semua pihak. Tidak hanya PT Adhya Tirta Batam (ATB) selaku pengelola air bersih di Pulau Batam, namun juga menjadi pil pahit bagi pelanggan. Kondisi Batam yang tidak memiliki sumber air baku alami, menjadikan water rationing sebagai salah satu langkah nyata menghemat cadangan air baku yang tersedia.