Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Koarmada I Beri Bantuan Sembako 250 Nelayan Belakang Padang

01-05-2020 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Di saat dunia sedang menghadapi Covid-19 yang telah mengganggu tatanan sosial, Koarmada I hadir di tengah-tengah masyarakat maritim yang berbatasan dengan negara lain sebagai bentuk kepedulian Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali dan perhatian Ibu Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada I untuk melaksanakan aksi sosial di sejumlah tempat di wilayah perbatasan.

Wabah virus Corona yang berkepanjangan telah berdampak pada masyarakat kecil dan para nelayan Pulau Belakang Padang yang sumber kehidupannya bersumber dari hasil penjualan tangkapan ikan dan transportasi tradisional antar pulau serta sejumlah petugas pos pantau dan penjaga menara suar di wilayah perbatasan dengan negara lain.

Ditreskrimum Polda Kepri Bekuk Pelaku Penyekapan TKI di Kawasan Tembesi

01-05-2020 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditreskrimum Polda Kepri berhasil membekuk orang yang diduga melakukan penyekapan kepada salah seorang perempuan calon tenaga kerja Indonesia (TKI) di Taman Cipta Asri II, Blok Nangka no 31, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kamis (30/4/2020) malam.

Pembekukan itu berdasarkan postingan salah seorang warga masyarakat bernama Dania Dzikir di grup facebook. Dalam postingan tersebut menyebutkan bahwa seorang temannya bernama Amira yang disekap oleh agency TKI/PMI.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Bakal Duduki Jabatan Baru Irjen Kemenkumham

30-04-2020 | 20:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, membenarkan Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto akan menduduki jabatan baru sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkukham). Hal itu berdasarkan Kepres Nomor 77/TPA tahun 2020.

Senin Depan, Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Dilantik Jadi Pimpinan Tinggi Madya Kemenkumham RI

30-04-2020 | 19:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI mengundang Kapolda Kepri Irjen Pol Andal Budhi Revianto ke Kantor Kemenkumham, Jalan HR Rasuna Said, Kav 6-7 Jakarta Selatan.

Undangan pada hari Senin, 4 Mei 2020 di Graha Pengayoman Gedung Kemenkumham RI tersebut sebagai tindak lanjut Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 77/TPA Tahun 2020, tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementrianham RI.

Jaksa Tak Mampu Buktikan Dakwaan, PN Batam Bebaskan Bambang dan Sularno

30-04-2020 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, akhirnya membebaskan mantan Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Batam, Bambang Gunawan dan Kepala Pos Kesyahbandaran Tanjunguncang, Sularno dari dakwaan tindak pidana pemalsuan dokumen kapal, Kamis (30/4/2020).

Majelis hakim Christo EN Sitorus, Marta Napitupulu dan Egi Novita menyatakan kedua terdakwa tidak terbukti melakukan tindak pidana yang didakwakan Jaksa Penuntut Umum.