Kadis PU Anambas Optimis Pembangunan Kantor Bupati Rampung Akhir Tahun
Oleh : Alfreddy Silalahi
Senin | 04-09-2017 | 12:38 WIB
progres-kantor-bupati1.gif
Pembangunan kantor Bupati Anambas. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kepulauan Anambas targetkan pembangunan Kantor Bupati di Pasir Peti rampung akhir tahun 2017.

Pembangunan Kantor Bupati Anambas tahap III itu menelan anggaran berkisar Rp 21,3 miliar dengan kontraktor pelaksana PT Delbiper Cahaya Cemerlang.

"Kita optimis Pembangunan Kantor Bupati tahap III rampung tahun ini. Karena rekanan (kontraktor pelaksana) sudah menjamin dan melakukan presentasi," ujar Kadis PU, Effi Sjuhairi, Senin (4/8/2017).

Dia mengakui, apabila pembangunan tak rampung hingga akhir tahun 2017, maka kontraktor pelaksana akan diberikan sanski sesuai aturan yang berlaku. "Kita lakukan pemotongan pembayaran sesuai kinerja kontraktor pelaksana" jelasnya.

Pantauan di lapangan, pembangunan kantor Bupati tahap III itu diberikan waktu selama 135 hari kalender. Meski sudah ada kontraktor pelaksana, namun belum ada kegiatan yang berjalan. Bahkan sebelumnya, Effi optimis Pembangunan Kantor Bupati tahap III sudah mencapai 90 persen pada bulan Oktober.

Editor: Yudha