Festival Padang Melang

Pedagang di Anambas Diminta Stabilkan Harga Makanan dan Minuman
Oleh : Fredy Silalahi
Kamis | 11-05-2017 | 13:14 WIB
camat-01.gif

Camat Jemaja, Abdulah Sani. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pemerintah Kecamatan Jemaja mengimbau masyarakat khususnya pedagang tidak menaikan harga makanan dan minuman. Hal tersebut untuk mengantisipasi para pedagang nakal, yang sengaja mengambil kesempatan meraih untung besar.

 

"Imbauan itu untuk membuat tamu Festival Padang Melang nyaman dan aman. Kami sebagai tuan rumah tidak ingin mengecewakan tamu, jangan sampai tamu itu kapok berkunjung ke Jemaja," jelas Camat Jemaja, Abdulah Sani, Kamis (11/5/2017).

Sani menambahkan, Pulau Jemaja memiliki potensi pariwisata. Pihaknya ingin masyarakat memikat tamu, yakni memberikan pelayanan yang ramah.

"Masyarakat yang lebih berperan untuk memikat tamu, jadi tamu tidak akan segan berkunjung ke Jemaja. Apalagi Jemaja memiliki potensi pariwisata, jangan sampai ada pikiran buruk tamu berkunjung ke Jemaja. Itu semua peran masyarakat," tegasnya.

Sani juga mengakui, pihaknya memiliki keterbatasan pada penyedian penginapan dan transportasi. "Itu keterbatasan kami, rumah warga juga sudah banyak ditempati tamu. Untung saja masyarakat mau membantu. Ini yang kami khawatirkan sebelumnya, tetapi bisa teratasi," akunya.

Editor: Gokli