Kaum Muda Anambas, Janganlah Kalian Tergoda Narkoba
Oleh : Alfredi Silalahi
Jum'at | 22-04-2016 | 15:34 WIB
awas_narkoba.jpg

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Utara, Brigjen Polisi Andi Loedianto dan Kepala BNN Kepulauan Riau, Benny Setiawan memberikan penyuluhan bahaya serta dampak narkoba di kalangan masyarakat Anambas.


Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Desa Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas ini, mayoritas diikuti kalangan pelajar. Kedatangan Kepala BNN Sumut dan Kepri ini disambut baik oleh Pemkab Anambas‎. 

"Kami sangat berterimakasih atas kedatangan Pak Andi Loedianto dan Pak Benny yang menyempatkan waktunya datang ke Anambas,untuk bersilaturahmi dan seiring dengan penyuluhan narkoba," ujar Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Jumat (22/4/2016).

Bupati menambahkan, visi dan misinya untuk memerangi narkoba dengan harapan pencegahan dimulai dari usia dini. Seperti diketahui bahaya narkoba sangat merugikan diri sendiri. Untuk itu Bupati meminta agar anak-anak didik dan pelajar menjauhi narkoba yang akan merusak masa depan.

"Ini khusus buat kaum pelajar agar jangan mudah tergoda, dan jangan sesekali menggunakan narkoba, karena itu sangat membahayakan diri sendiri dan akan menghancurkan masa depan,generasi muda ini," tegasnya.

Editor: Dodo