Pererat Silaturahmi Lewat Pertandingan Sepak Bola, Jurnalis Anambas Apresiasi Cabjari Tarempa
Oleh : Frengky Tanjung
Jum\'at | 19-07-2024 | 13:04 WIB
fun-football-anambas.jpg
Kesebelasan Jurnalis, Cabjari Tarempa dan Pemkab Anambas, usai melangsungkan pertandingan sepak bola 'Fun Football' dalam rangka memperingati HBA ke-64 dan HUT IAD XXIV Tahun 2024, Kamis (18/7/2024). (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kantor Cabang Kejari Natuna di Tarempa, menggelar pertandingan olahraga 'Fun Football' bersama stakeholder di Kabupaten Kepulauan Anambas pada Kamis (18/7/2024).

Fun Football ini merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan Cabcari Tarempa, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan HUT IAD XXIV Tahun 2024.

Pada pertandingan Fun Football ini, Kesebelasan Jurnalis berhasil mengalahkan Kesebelasan Pemkab Anambas dengan skor 3-2, dalam laga yang berlangsung selama 45 menit. Namun, pada laga 45 menit pertama, Kesebelasan Jurnalis hanya mampu menahan imbang Kesebelasan Cabjari Tarempa dengan skor 1-1.

Novenri Simanjuntak, pemain dari Kesebelasan Jurnalis Anambas, menyebutkan kemenangan dari Kesebelasan Pemkab Anambas bukan jadi poin penting dalam pertandingan tersebut, melainkan kebersamaan yang tercipta di dalam laga itu sendiri.

"Kita bangga bisa menang dalam laga ini, tetapi itu bukanlah hal yang terpenting, melainkan kebersamaan kita semua dengan pihak Cabjari Tarempa dan Pemkab Anambas," ucap Novenri.

Sementara itu, Kacabjari Tarempa, Niky Junismero, mengucapkan terima kasih atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini antara pihak Cabjari dan jurnalis serta stakeholder lainnya di Anambas.

"Mari kita bersama-sama untuk tetap menjaga hubungan baik ini, semoga Kejaksaan dan media serta instansi lainnya dapat selalu bersinergi dalam membangun daerah dan negeri," tutur Niky.

Editor: Gokli