Kunjungan Perdana ke Anambas, Dandim Andri Hadyanto Tinjau Kondisi Prajurit di 3 Koramil
Oleh : Frengky Tanjung
Kamis | 16-05-2024 | 09:08 WIB
1605_dandim-natuna-anambas_02392348.jpg
Penyambutan Dandim 0318/Natuna Kolonel Infantri Andri Hadyanto beserta sang istri Ny. Novitaningsih S.Sos. M.M di Pelabuhan Sri Siantan, Rabu (15/05/2024) malam. (Frengky/BTD))

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Komandan Kodim 0318/Natuna Kolonel Infantri Andri Hadyanto M.Han berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas untuk pertama kali sejak menjabat sebagai Dandim Natuna Maret lalu.

Dandim Andri Hadyanto, didampingi sang istri Ny. Novitaningsih S.Sos. M.M, tiba di Pelabuhan Sri Siantan, Rabu (15/05/2024) malam.

Dalam kunjungannya di Anambas, ia mengatakan akan meninjau langsung tiga Komando Rayon Militer (Koramil) di Anambas yang berada di dalam jajaran Kodim 0318/Natuna.

"Dalam kunjungan ini, saya akan melakukan peninjauan untuk tiga Komando Rayon Militer (Koramil) yang ada di Anambas, Koramil 04/Letung, Koramil 02/Tarempa, dan Koramil 07/Palmatak," ujarnya.

Selain melakukan peninjauan untuk tiga Markas Koramil, kesejahteraan para prajurit Koramil tersebut juga menjadi agenda prioritas Kolonel Andri Hadyanto.

"Prioritas kita yang pertama adakah melihat kondisi prajurit kita di sini, kemudian kita lihat apa kesulitannya, apa yang bisa kita bantu dan apa yang bisa kita komunikasikan, sehingga ke depannya akan lebih baik, jelas itu," tegasnya.

Ia juga memberikan perhatian khusus untuk pembangunan markas komando distrik militer (kodim) di Anambas, yang mana lahan untuk pembangunan markas tersebut telah dipersiapkan oleh pemkab Anambas.

Ket foto: penyambutan Dandim Natuna di Pelabuhan Sri Tanjung