Dua Sepeda Motor Adu Kambing, Satu Orang Tewas dan Tiga Lainnya Luka-luka
Oleh : Frengky Tanjung
Senin | 15-04-2024 | 12:48 WIB
Laka-Anambas.jpg
Korban laka lantas di Jalan Haji Fisabilillah, Desa Pasir Timur, Kecamatan Siantan, saat dievakuasi ke RSUD Tarempa, Kepulauan Anambas, Minggu (14/4/2024). (Foto: Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Dua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan di Jalan Haji Fisabilillah, Desa Pasir Timur, Kecamatan Siantan, Kepulauan Anambas, beradu kambing, Minggu (14/4/2024).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Diketahui, satu korban meninggal dunia, setelah sempat dirawat di IGD RSUD Tarempa dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

Ps Kasat Lantas Polres Anambas, Iptu Sukamto, menjelaskan kejadian itu bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Kican Wahyona bersama Yusnani melaju dari arah Polres Anambas menuju Dusun. Namun, saat di tikungan, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleh Kican Wahyona keluar dari jalur.

"Disaat yang bersamaan, Honda Beat yang dikendarai oleh Cita Lasa bersama Tri melaju dari arah yang berlawanan, dan tabrakan pun tak terelakkan," jelas Iptu Sukamto.

Tabrakan ini mengakibatkan Kican Wahyona (25) meninggal dunia. "Untuk korban lainnya masih mendapatkan perawatan di RSUD Tarempa, dan kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu, kita amankan di Polres," imbuh Iptu Sukamto.

Editor: Gokli