Bangkitkan Motivasi Kerja, Polres Kepulauan Anambas Gelar Self Healing dan Hypnopresisi
Oleh : Frengky Tanjung
Kamis | 14-03-2024 | 19:10 WIB
Polres-Anambas1.jpg
Polres Anambas gelar kegiatan self healing and hypnopresisi. (Frengky Tanjung)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Polres Kepulauan Anambas menggelar 'self healing and hypnopresisi' yang diikut pesonil TNI-Polri dalam rangka refresh recharge motivasi kerja bersama Thanks Institute Indonesia bertempat di gedung Bhayangkara Polres Anambas, Kamis (14/03/2024)

Dalam kegiatan ini, Polres Anambas menghadirkan motivator dari Thanks Institute Indonesia, Sidoarjo, Jawa timur, Dr Ketut abid Halimi. Turut juga hadir dalam acara tersebut, wakil bupati kepulauan Anambas beserta beberapa pimpinan OPD.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan motivasi kepada para personil TNI/POLRI yang bertugas di Kepulauan Anambas. Selain itu kita juga mendorong semangat para personil dalam mengemban tugas yang diberikan oleh pimpinan," terang Kaporles.

Wakil Bupati kabupaten Kepulauan Anambas,Wan Zuhendra mengapresiasi langkah Polres Kepulauan Anambas dalam menggelar acara self healing and hypnopresisi tersebut. Menurutnya, acara self healing and hypnopresisi ini memberikan dampak positif bagi para personil TNI/POLRI.

"Terima kasih kepada bapak Kapolres kepulauan Anambas yang telah berinisiatif menggelar acara self healing and hypnopresisi ini. Kita menyambut diadakannya acara ini,yang pastinya memberikan energi positif dan motivasi bagi para personil TNI/POLRI," ujarnya.

Wan Zuhendra juga menyebutkan kehadiran motivator dari Thank Institute Indonesia ini meningkatkan mental dan semangat untuk mengemban tugas dalam pengabdian untuk tanah air Indonesia tercinta

"Dengan motivasi yang disampaikan oleh motivator, saya yakin para personil TNI/POLRI akan lebih semangat dan lebih bersinergi dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk Indonesia tercinta," tutup Wan Zuhendra.

Editor: Yudha