Samsat Bersama Satlantas Polres Anambas Gelar Pendataan Kendaraan Bermotor
Oleh : Frengky Tanjung
Rabu | 28-02-2024 | 09:52 WIB
2802_samsat-anambas_02349348348.jpg
Kepala UPTD PPD Samsat Anambas bersama Tim Satlantas Polres Anambas foto bersama usai melakukan pemeriksaan dan pengawasan pajak kendaraan bermotor di Tarempa. (Frengky Tanjung/Batamtoday)

BATAMTODAY.COM, Tarempa - UPTD Pegelolaan Pendapatan Daerah, Samsat Anambas melakukan pemeriksaan dan pengawasan pajak kendaraan bermotor bersama Satuan Lalu Lintas Polres Anambas.

Kegiatan tersebut merupakan operasi rutin tahunan pemeriksaan serta pendataan pajak kendaraan bermotor.

"Kita melaksanakan kegiatan rutin tahunan,pendataan dan pemeriksaan pajak kendaraan bermotor.kita melakukan kegiatan ini lima sampai enam kali setahun,dan kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat,pentingnya akan taat untuk membayar pajak kendaraan bermotor," terang Leny Elviasari, Kepala UPTD PPD Samsat Anambas, Selasa (27/2/2024).

Dalam kesempatan yang sama, di sela-sela pemeriksaan kendaraan bermotor, Leny juga mengimbau kepada masyarakat agar taat untuk membayar pajak kendaraan bermotor

"Kita imbau juga kepada seluruh masyarakat kepulauan Anambas agar menjadi masyarakat yang taat untuk membayar pajak kendaraan,karena dengan taat membayar pajak berarti kita menambah penghasilan daerah maupun negara,dan seluruh hasil pembayaran pajak itu nantinya akan kembali dinikmati oleh masyarakat itu sendiri," terangnya.

Editor: Gokli