Kapolres Anambas Sumbang Laptop untuk Taman Bacaan di Desa Tingau
Oleh : Fredy Silalahi
Jumat | 25-06-2021 | 15:28 WIB
A-BAKSOS-ANAMBAS.jpg
Kapolres Anambas saat menyampaikan sumbang laptop untuk Taman Bacaan di Desa Tingau Anambas. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Cahkyo Dipo Alam, SIK bersilahturahmi dengan masyarakat, Desa Tingau Kecamatan Siantan Selatan, Jumat (25/6/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bantuan Laptop untuk Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Anak Bangsa Desa Tingau. Serta, bantuan Sembako kepada masyarakat Desa Tingau.

"Saya sangat mendukung program TBM Anak Bangsa untuk membantu anak-anak dalam kegiatan belajar dan menambah wawasan teknologi informasi melalui internet, dalam masa pandemik ini," ujar AKBP. Cahkyo Dipo Alam, SIK.

Semoga, anjut Kapolres, program yang ada di Desa Tingau ini jangan sampai terpisahkan dengan keadaan di masa pandemik ini. Silahturahmi harus tetap dijaga agar terjalin sinergitas, baik lembaga desa, masyarakat dengan Polri.

Sementara itu, Kepala TBM Anak Bangsa Hedtiandri mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolres dan jajaran yang telah memberikan bantuan berupa laptop yang sangat berguna sekali bagi mereka.

"Apalagi laptop itu akan digunakan untuk kegiatan Program Anambas Bawah Foundation yaitu Digital English Club (DEC). Kami berharap bantuan ini akan terus berlanjut demi kemajuan Pendidikan di Anambas, khususnya di Desa tingau," ujar Hedtiandri.

Kemudian, Kepala Deda Tingau, Khermansyah juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Kapolres dan jajaran atas silahturahmi dan kunjungan tersebut.

Usai menyampaikan bantuan laptop, Kapolres dan pejabat utama Polres Kepulauan Anambas menyambangi warga Desa Tingau yang ada di dusun 2. Di sini, Kapolres menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak Covid 19.

Pada momentum itu, apolres KKA Juga menyampaikan kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi agar terhindar dari virus covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Editor: Dardani