Danlanal Tarempa Kukuhkan Empat Danposal, Satu Dankal dan Satu Danpatkamla
Oleh : Fredy Silalahi
Jum\'at | 07-05-2021 | 18:20 WIB
6-komandan-kecil.jpg
Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf saat mengkuhkan 6 pejabat strategis di Lanal Tarempa, Jumat (7/5/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf mengukuhkan Dankal Pulau Siantan, Danpatkamla Tarempa, Danposal Jemaja, Danposal Memperuk, Danposal Mengkait dan Danposal Mangkai, Jumat (7/5/2021).

Danlanal Tarempa menyampaikan, penyelenggaraan pengukuhan jabatan strategis di lingkungan Lanal Tarempa merupakan suatu hal yang wajar untuk penyegaran terhadap pengawakan organisasi dengan menunjuk personel yang dianggap mampu dan memenuhi syarat yang ditentukan.

Selain itu, pergantian jabatan mencerminkan bahwa roda perputaran sebuah organisasi berjalan dengan sehat.

"Selamat atas jabatan baru kepada para prajurit Lanal Tarempa yang telah dikukuhkan sebagai Dankal, Danpatkamla dan Danposal. Laksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawab dengan baik serta tingkatkan profesionalisme selama melaksanakan tugas. Mantapkan Moralitas dan Etika Profesi Keprajuritan sehingga tidak mudah tergoyahkan oleh hal-hal yang dapat merugikan nama baik satuan dan citra diri dan keluarga. Perhatikan keselamatan personel dan material dan khususnya kepada para Danposal agar dapat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) terhadap masayarakat selain melaksanakan patroli secara terbatas di wilayah kerja posal masing-masing," pesan Letkol Yovan.

Upacara pengukuhan dengan Irup Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Dandenpomal selaku Pjs Palaksa Lanal Tarempa yang dihadiri para Perwira Staf Lanal Tarempa dan diikuti seluruh prajurit Lanal Tarempa Bintara, Tamtama dan PNS.

Dalam pelaksanaan upacara berjalan dengan aman dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Editor: Gokli