Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi, Lanal Tarempa Olahraga Bersama
Oleh : Fredy Silalahi
Sabtu | 19-09-2020 | 14:40 WIB
A-OLAHRAGA-ANAMBAS.jpg
Danlanal Tarempa didampingi Ketua Jalasenastri foto bersama dengan Personil Lanal Tarempa usai olahraga bersama di Mako Lanal Tarempa. (Foto: Alfredy)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Lanal Tarempa menggelar olahraga bersama dalam menjaga kesehatan dan menjaga tali silaturahmi seluruh prajurit. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Jalasenastri Lanal Tarempa.

"Di tengah kesibukan personil Lanal Tarempa, kita juga harus merefresh raga dan pikiran. Sehingga kita gelar olahraga bersama. Ini juga salah satu upaya kita menjaga kesehatan di tengah pandemi covif-19," kata Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan didampingi Ketua Jalasenastri 3 Korcab IV Ny Desma Erfan Indra Darmawan, Sabtu (19/9/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Jalasenastri cabang 3 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Ny Desma Erfan Indra Darmawan juga membagikan sembako untuk seluruh Prajurit dan keluarga sebanyak 74 kantong sembako yang berisi beras, gula, susu, minyak goreng dan lainnya.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian, cinta dan kasih sayang Ketua Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I kepada seluruh keluarga besar Lanal Tarempa.

Hadir pula dalam kegiatan olahraga bersama Pjs. Palaksa (Pasintel Lanal Tarempa), Dandenpomal, Pasprogar, Dansatma, Pjs. Pasops (Dankal Pulau Siantan), Perwira Staf, seluruh Prajurit Bintara dan Tamtama, ASN serta seluruh ibu-ibu Jalasenastri cabang 3 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I.

Editor: Dardani