Wings Air Bakal Menambah Frekuensi Penerbangan di Anambas Setiap Hari
Oleh : Fredy Silalalhi
Rabu | 15-05-2019 | 12:40 WIB
wings-air2.jpg
Ilustrasi. (Foto: Ist).

BATAMTODAY.COM, Anambas - Dalam rangka memperlancar akses transportasi udara, Wings Air berencana akan melakukan penerbangan setiap hari, dimulai 24 Mei 2019 mendatang. Mengingat, permintaan masyarakat juga semakin meningkat.

"Rencananya mulai 24 Mei penerbangan Wings Air akan dilakukan setiap hari dengan Rute Tanjungpinang-Letung. Saat ini kami masih menunggu persetujuan pengajuan slot ke Bandara Tanjungpinang," ujar Distrik Manager Lion Group Batam, M Zaini Bire, Rabu (15/4/2019).

Selain itu, Wings Air juga dipastikan tetap melayani penerbangan Batam-Letung pada hari yang sama (Senin, Rabu, Jumat dan Minggu).

"Semakin hari penumpang Wings Air semakin padat, bahkan sampai saat ini Wings Air selalu full seat setiap berangkat. Atas tingginya permintaan akan transportasi udara, maka menjadi pertimbangan maskapai untuk meningkatkan pelayanan," ucap Bire.

Bire mengakui, penambahan frekuensi penerbangan Wings Air yang dimulai pada 24 Mei mendatang disejalankan dengan pelayanan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Selain pelayanan Idul Fitri, kami juga komitmen untuk membantu Anambas dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Anambas. Harapan kami, modal transportasi laut dan darat di Anambas tetap memberikan pelayanan maksimal kepada penumpang. Supaya tercipta kepastian transportasi dan wisatawan merasa nyaman," jelasnya.

Editor: Chandra