Ditinggal Pemiliknya ke Malaysia, Sebuah Rumah di Karimun Dilalap si Jago Merah
Oleh : Wandy
Minggu | 21-04-2019 | 17:04 WIB
rumah_karimun_terbakar.jpg
Sebuah rumah yang terletak di Jalan Haji Arab, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun hangus terbakar (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sebuah rumah yang terletak di Jalan Haji Arab, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun hangus dilalap si Jago Merahi, Minggu (21/4/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Saat terbakar, rumah tersebut terlihat kosong tidak ada penghuninya. Kabarnya rumah itu ditinggal oleh pemiliknya ke Malaysia. Dimana peristiwa itu pun menjadi perhatian warga sekitar, sehingga sempat menjadi macet.

"Rumah ini punya kakak kami, tapi dia lagi tidak ada di Karimun dia lagi di Malaysia. Sementara anak-anak tinggal di Meral sama neneknya, rumah ini juga baru dibeli sama kakak saya cuman belum sempat ditinggal. Dan saya juga baru pertama kali kesini," kata Rina yang merupakan adik Ipar dari pemilik rumah yang hangus terbakar

Ditempat kejadian tampak tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan kelokasi. Dimana api yang menghanguskan rumah tersebut pun berhasil dipadamkan. Namun terjadi kebakaran tersebut belum diketahui apa penyebabnya.

Kurang lebih satu jam, tiga unit mobil yang diterjunkan bersama dengan warga sekitar akhirnya berhasil memadamkan api. Warga juga sempat khawatir karena letak lokasi tersebut merupakan padat penduduk. Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Editor: Surya