Pemko Tanjungpinang Upayakan Peningkatan Fasilitas Kesehatan
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 18-07-2016 | 15:34 WIB
wawako-syahrul-korpri.jpg

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. (Foto: Humas Pemerintah Kota Tanjungpinang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang tengah berupaya meningkatkan akses dan fasilitas kesehatan dasar, seperti puskesmas dan pos pelayanan terpadu, terpenuhi akses ini, tentunya akan mempermudah masyarakat mendapat pelayanan kesehatan.

 

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyampaikan saat ini, pembangunan sumber daya manusia meniliki arti penting, terutama pembangunan SDM yang berdimensi pada masalah kesehatan.

"Kesehatan merupakan faktor terpenting bagi pembangunan SDM, karena itu, akses dan fasilitas kesehatan dasar perlu kita tibgkatkan di kota ini ", ucap Syahrul, saat menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional, di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpjnang, Senggarang, Senin (18/7/2016).

Dia menambahkan fasilitas kesehatan akan terus ditingkatkan guna memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang. Di sela-sela upacara, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Sekretariat Korpri memberikan bantuan biaya kesehatan bagi ASN Pemko Tanjungpinang.

Editor: Dodo