Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Andik Vermansyah Diminati LA Galaxy
Oleh : Redaksi/Mg
Jum'at | 02-12-2011 | 09:41 WIB
34andik_vermansyah.jpeg Honda-Batam

Pemian U23 Andik Vermansyah, namanya mulai bersinar sejak memperkuat timnas pada ajang Sea Game beberapa waktu lalu. Foto:Persebaya

JAKARTA, batamtoday - Pelatih klub Los Angeles (LA) Galaxy mengaku terpukau dengan permainan tim Indonesia Selection usai pertandingan di Jakarta beberapa waktu lalu. Ada sejumlah pemain di Indonesia Selection yang dianggap cukup pantas untuk tampil di liga Amerika Serikat bersama LA Galaxy. 

Dalam laga persahabatan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Galaxy itu, ada dua pemain Indonesia yang menunjukan permainan gemilang. 

"Indonesia mampu memberikan perlawanan ketat bagi kami. Bukan pertndingan yang muda bagi kami, tapi secara keseluruhan sangat impresif," kata Bruce Arena seperti dilansir Goal.com, Jum'at(2/12/2011).

"Pemain bertahan, gelandang dan penyerang Indonesia tampil bagus dan seimbang. Kami harus berjuang keras untuk menang," tambah Arena.

Secara spesifik Arena memuji penampilan dua pemain Indonesia yakni Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo. Menurut Arena, kedua pemain itu layak mengikuti dites oleh Galaxy.

"Pemain bernomor 21 (Andik) bermain sangat bagus, Nomor 10 juga menunjukan performa bagus. Mereka pantas menjalani trial di LA Galaxy," harap Arena.