Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sebanyak 6 Tim Bola Voli Kepri Ikuti Seleksi Menuju Pornas di Yogyakarta
Oleh : Wandy
Sabtu | 07-10-2017 | 13:27 WIB
Pornas-Kepri1.gif Honda-Batam
Seleksi Porprov Kepri cabor bola voli. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Sebanyak 6 tim bola voli putra-putri mengkuti seleksi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kepulauan Riau yang digelar di Gor tertutup, Sabtu (7/10/2017).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun Yusrial Mahyudin mengatakan, Kabupaten Karimun ditunjuk sebagai tuan rumah untuk mengadakan penyeleksian Porprov cabor bola voli. Dari 3 Kabupaten/Kota yang ada di Kepri, dimana 2 tim dari Provinsi Kepri (Putra-Putri), 2 tim dari Pemerintah Kota Tanjungpinang (Putra-Putri), dan 2 tim dari Kabupaten Karimun (Putra-Putri).

"Kita ditunjuk sebagai tuan rumah untuk penyeleksian Porpov Korps Kepri menuju Pekan olahraga Nasional XIV (Pornas) Yogyakarta cabor bola voli. Kegiatan ini dilaksanakan setiap 4 tahun sekali," kata Mahyudin Kepada BATAMTODAY.COM Sabtu, (7/10/2017).

Mahyudin mengatakan tim yang berhasil meraih juara nantinya akan diberangkatkan ke Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mengikuti pertandingan PORNAS XIV KORPRI yang dilaksanakan pada tanggal 1-9 November 2017 mendatang mewakili Kepri.

"Tim yang nantinya berhasil meraih kemenangan akan diberangkatkan ke Yogyakarta untuk mengikuti kejuaraan Pornas XIV Korpri mewakili Kepri," ujarnya.

Dalam pembukaan penyeleksian Porporov Korpri Kepri dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun, Sekda Kabupaten Karimun, Staff Ahli Pemerintah Kota Tanjungpinang, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Karimun, Kepala Biro Organisasi dan KORPRI Provinsi Kepri, dan Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Kabupaten Karimun.

Editor: Yudha