Aktor Ganteng Ari Wibowo Tak Malu Makan di Pinggir Jalan
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 06-10-2017 | 13:26 WIB
Ari-Wibowo1.gif
Aktor Ari Wibowo makan bakso pinggir jalan. (Foto: Instagram)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Meski namanya sudah terkenal di panggung hiburan tanah air, nyatanya Ari Wibowo masih tetap bersikap rendah hati.

Terkenal tak lantas membuatnya sombong dan lupa diri. Kesederhanannya ia tunjukkan dari beberapa postingan di akun instagramnya @ariwibowo_official.

Dalam postingannya, ia nampak senang dan tak malu ketika harus makan di tempat makan kaki lima. Bahkan, menurutnya rasa membeli makan di pinggir jalan atau di kaki lima memiliki sensasi tersendiri. Selain rasanya yang enak, harganya juga murah dan bisa membuat perut kenyang.

"Surga itu adalah kalau malam2 abis hujan makan bubur kacang ijo... Ampun DJ, itu nikmatnya tiada tara," ungkap Ari Wibowo di akun instagramnya.

Selain itu, Ari Wibowo pun sering me-review beberapa makanan di kaki lima yang menurutnya enak. Seperti saat dirinya makan bakso di warung pinggir jalan di daerah Tawangmangu.

Menurutnya, meski harganya murah, bakso pinggir jalan tersebut rasanya enak dengan porsi yang cukup banyak.
Kegemarannya menyantap makanan di pinggir jalan rupanya sering ia lakukan, bahkan saat akan berangkat syuting.

Hal ini pun membuat takjub para warganet. Bahkan, tak sedikit warganet yang ikutan 'ngiler' saat melihat postingan Ari Wibowo.

"Sedap dan gurih lagi baksonya," ungkap akun capry6746. "Wahh enaknya," tulis akun pietloesevitz. "Mantab bener bang baksonya..," tulis akun maskerkainpwt.

"Woww...ngiler nih mas @ariwibowo_official ... Selamat menikmati," ungkap akun anastasialena.

Sumber: NOVA
Editor: Yudha


BNN-KEPRI