Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buka di Batam, Future Kids Education Bisa Jadi Pilihan untuk Bimbel Berkualitas
Oleh : Suci Ramadhani
Minggu | 01-10-2017 | 18:00 WIB
Future_Kids_Education.gif Honda-Batam
Pembukaan Bimbel Future Kids Education Batam (Foto: Suci Ramdhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Future Kids Education telah hadir di Batam sebagai solusi bagi orang tua yang membutuhkan bimbingan belajar (Bimbel) berkualitas untuk anak-anak usia 3 -12 tahun.

Metode yang digunakan Bimbel ini adalah dengan metode Fun Learning dan Character Building. Sehingga anak-anak akan tumbuh menjadi individu yang bersemangat belajar dan memiliki karakter diri sendiri.

Owner Future Kdis Education Batam, Hendra menjalaskan disini guru yang telah mendapatkan bekal training dan sangat kompeten di bidangnya, sehingga anak-anak akan di bimbing dan akan tumbuh menjadi karakter diri yang baik.

"Sebelum kami menyusuh untuk mengajar anak-anak, kami training dulu melihat misi yang dimiliki apakah sesuai dengan yang saya harapkan, guru-guru berkualitas dan jejak pendidikan lulusan S1," jelasnya Pada Sabtu, (30/9/2017) saad grand opening di Batam.

Future Kids Education di Batam sendiri telah buka selama 1 bulan, dengan jumah siswa mencapai 60 orang. Sistem pembelajaran dalam satu kelas berisi 10 orang dan dengan satu kelas ada dua guru.

"Kami membuka private untuk satu anak, satu guru. Namun walaupun begitu satu guru bertanggung jawab 5 anak yang di pegangnya, " jelasnya.

Fasilitas yang diterima anak-anak saat mengikuti bimbel ini adalah ruangan AC, desain modern, CCTV, Free Wifi, dan aneka permainan edukatif ( untuk anak-anak usia 5 tahun ke bawah).

"Kunci utama kami membuat kenyamanan anak-anak, agar pelajaran yang diberikan bisa diterimanya dengan baik," tambahnya.

Direktur Future Kids Education Batam, Gracia Santoso menambahkan penjelasan paket- paket yang diberikan Les Calistung Plus Anak-Anak (Baca-Tulis-Hitung-Bahasa Inggris), Les Bahasa Inggria, Les Mata Pelajaran Sekolah, Les Mandarin, Les Private, dan Paket Smart.

"Biaya pendaftaran hanya 100 ribu bagi pendaftaran bulan September sampai November, dan untuk pendaftaran kak dan adik yang bergabung disini bisa mendapatkan discond 10 persen, dan mendapatkan Buku Materi, Kaos, dan Goodie Bag serta vocher les berenang," jelasnya.

Pembayaran tiap bualan dimulai dari 300 ribu sampai denga 400 ribu per Bulan. Les dikuti anak-anak tiap hari mulai belajar dari Pukul 09.00 wib dan tutup 7.30 WIB

Untuk informasi lebih lanjut Kunjungi Komplek Town House Cahaya Garden Blok A4 No.8 Sei Panas.

Editor: Surya