Bupati Bintan Buka Turnamen Teksas Cup III Volley Ball 2017
Oleh : Harjo
Minggu | 17-09-2017 | 17:31 WIB
apri_balon.gif
Bupati Bintan Apri Sujadi melepas balon tanda pembukaan turnamenn Bola Volley Teksas Cup III di Perum Taman Surya Indah Lobam (Foto: Harjo

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi Ketua PKK Kabupaten Bintan Deby Apri Sujadi dan Ketua PBVSI Kabupaten Bintan M Yatir secara resmi membuka Turnamen Teksas Cup III Volley Ball 2017 di Lapangan Bola Volley Taman Surya Indah , Desa Teluk Sasah, Kecamatanj Srikuala Lobam , Minggu (17/9/2017).

Kegiatan dibuka dengan pelepasan balon serta melakukan servis pertama. Turnamen Bola Volley adalah yang ke tiga kalinya diselenggarakan dengan jumlah peserta 17 tim putra dan 16 tim putri.

Dalam kesempatan tersebut, juga diadakan kegiatan Pengukuhan Pengurus PBVSI Kec Sri Kuala Lobam periode 2017-2021 yang dilakukan oleh Ketua PBVSI Kabupaten Bintan M Yatir.

Kepala Desa Teluk Sasah Erdis mengatakan bahwa kegiatan diselenggarakan guna membangun desa dengan hal-hal yang positif. Kegiatan yang diselenggarakan dengan dana lebih kurang Rp 40 juta ini, bertujuan membangun silahturahmi, serta pembinaan karakter bagi kemajuan daerah.

" Kita mengapresiasi pada seluruh RT/RW dan panitia yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan, tujuan kegiatan ini adalah membangun desa dengan pererat tali silaturahmi, jiwa karakter dan motivasi olahraga bagi kemajuan daerah " ujarnya.

Bupati Bintan Apri Sujadi, menyampaikan adanya Turnamen Bola Voli tersebut hendaknya dapat membina generasi muda sekaligus melahirkan atlit berprestasi yang bisa mewakili Kabupaten Bintan pada tingkat yang lebih tinggi.

" Alhamdulillah , kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan mengapresiasi terselenggaranya turnamen ini. Pada tahun ini, di Kecamatan Sri Kuala Lobam akan kita bangun sarana Stadion Olahraga bagi masyarakat, mudah-mudahan hal ini bermanfaat bagi masyarakat banyak " ujarnya.

Dirinya juga menambahkan , bahwa dengan jumlah penduduk lebih kurang 6.000 jiwa. Maka selain beberapa fasilitas olahraga yang dibangun melalui anggaran dana desa, Kecamatan Sri Kuala Lobam pada tahun ini juga akan dibangun Pasar Rakyat Teluk Sasah melalui anggaran APBD Kabupaten Bintan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan Makhfur Zurachman , Kepala Satpol PP Kabupaten Bintan Insan Amin, Kepala Dinas PMD Kabupaten Bintan Ronny Kartika, Tokoh Masyarakat dan pemuda sekitar.

Editor: Surya


BNN-KEPRI