Kerap Dijadikan Tempat Mesum, Apri Berencana Bangun Pos Penjagaan di Taman KCW Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 12-09-2017 | 19:50 WIB
apri-di-taman-KCW.gif
Satgas Kebersihan Bintan saat duduk bersama Bupati Bintan di taman KCW Kijang (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi, berencana membangun Pos Penjagaan untuk Satpol PP, di Taman Kijang City Walk (KCW) Kijang. Hal ini karena banyaknya laporan yang ia terima terkait KCW saat malam hari kerap dijadikan tempat orang pacaran dan minum minuman keras (miras).

"Saya berenca akan membangun pos di sini (KCW-red). Biar siaga terus untuk mengamankan orang-orang yang ingin berbuat perilaku tidak baik di sini," kata Apri dihadapan Satgas Bintan beberapa waktu lalu.

Menurut Apri, jika didirikan pos disekitaran Taman KCW, masyarakat akan mikir untuk bertingkah yang tidak baik di taman itu. Karena kalau ada pos sudah ada, pasti ada yang jaga, tentu persoalan taman KCW saat malam hari bisa teratasi.

"Kalau saya nambah Satpol PP itu percuma. Tapi kalau saya bangun pos, orang bakal mikir, karena sudah pasti ada yang jaga. Jika kedapatan langsung diamankan," timpal Apri.

Rencana Apri ingin mendirikan pos di taman KCW Kijang itu, lantaran ia kerap mendapat laporan dan keluhan masyarakat terkait taman KCW saat malam hari. Bahkan petugas kebersihan Bintan juga tak jarang menemui kondom bekas serta botol minuman bertebaran di taman itu, ketika pagi hari.

"Saya pernah loh pak jumpa sarung (kondom-red) disekitaran taman (KCW) ini, waktu saya bersih-bersih saat pagi," keluh petugas kebersihan kepada Apri saat mereka diberikan kesempatan menyampaikan keluhan serta masukana di Taman KCW Kijang, Minggu (10/9/2017) kemarin.

Editor: Udin


BNN-KEPRI