Kabar Mengejutkan, Lady Gaga Ingin Rehat dari Dunia Musik
Oleh : Redaksi
Sabtu | 09-09-2017 | 14:04 WIB
lady-gaga11.gif
Lady Gaga. (The Fact Site)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tak lantas berdiam diri, Lady Gaga pun segera menggelar rangkaian tour untuk mempromosikan album terbarunya, JOANNE. Hanya saja di tengah hype besar para fans yang menantikan penampilan Lady Gaga, Poker Face hit maker tersebut justru mengungkapkan sebuah hal yang tak terduga.

Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Lady Gaga pun berada di Toronto untuk menghadiri premiere film dokumenter terbaru Netflix yang menceritakan dirinya sendiri, GAGA: FIVE FOOT TWO. Film yang akan diputar di Toronto International Film Festival ini memuat perjalanan hidup serta penampilan di Super Bowl pada tahun lalu.

Tapi film dokumenter itu juga memuat salah satu momen di mana Lady Gaga berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Inilah yang kemudian membuat Gaga kemudian mengungkapkan pada awak media kalau ia ingin beristirahat sejenak dari hingar-bingar dunia musik.

"Keputusan ini (untuk rehat) sangat berat, tapi juga sekaligus melegakan," ungkap Lady Gaga singkat, sebelum kemudian menjelaskan kalau ia akan tetap mengerjakan musik. "Tapi keputusan itu bukan berarti membuatku tidak bisa mengerjakan sesuatu," tambahnya.

Film dokumenter Lady Gaga sendiri baru diumumkan pada bulan lalu dan tayang perdana di Toronto International Film Festival pada 22 September mendatang. Juga, nantinya film dokumenter tersebut akan dirilis di sejumlah platform streaming pada hari yang sama.

Sebelumnya Lady Gaga sempat jatuh sakit setelah tampil di New York dan membuatnya batal tampil di hadapan para Little Monsters di Montreal. Well, mari kita doakan saja agar Lady Gaga bisa segera pulih dan kembali menggebrak industri musik internasional.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha

 


BNN-KEPRI