Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PLN dan Kejaksaan Tingkatkan Sinergi Melalui Olahraga
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 04-08-2017 | 08:50 WIB
bulutangkis_pln1.jpg Honda-Batam
Tim bulutangkis andalan PLN siap bertanding. (Foto: Humas PLN Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka meningkatkan sinergi antar instansi di Provinsi Kepulauan Riau, sejumlah instansi menggelar pertandingan bulutangkis persahabatan antara Kejaksaaan Tinggi (Kejati) Kepri dan PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau area Tanjung pinang serta bright PLN Batam.

Pertandingan itu digelar di lapangan bulu tangkis batu tiga Kota Tanjungpinang, Rabu (2/8/2017).

"Sebenarnya ini agenda spontan antara PLN dan Kejaksaan Tinggi, PLN Batam diajak turut serta untuk memeriahkan, karena PLN Batam juga mempunyai tim bulutangkis," ujar Manajer Public Relation bright PLN Batam yang juga pemain andalan bulutangkis bright PLN Batam, Bukti Panggabean .

"Tujuan pertandingan persahabatan ini adalah untuk menjalin silahturahmi antara PLN baik Tanjung Pinang maupun Batam dengan instansi penegak hukum dalam hal ini kejaksaan," tambahnya.

Pertandingan berlangsung seru dan hangat namun sportivitas tetap dijunjung tinggi oleh ketiga instansi tersebut. Sinergi antara ketiga instansi tersebut, yaitu PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau area, Kejaksaan dan bright PLN Batam sudah berjalan dengan baik terbukti dengan terwujudnya interkoneksi kabel laut 150 KV Batam-Bintan.

"Kegiatan seperti ini sebetulnya harus sering dilakukan agar hubungan tidak selalu formal, suasana lebih hangat dengan melakukan olahraga/hobi yang sama. Harapannya kedepan interkoneksi tidak hanya melalui jaringan kelistrikan, namun interkoneksi antar instansi di Kepulauan Riau," tutup Bukti.

Editor: Dardani