Ramon Damora Resmi Kembalikan Formulir Balon Wali Kota ke Partai Hanura
Oleh : Ismail
Senin | 31-07-2017 | 19:50 WIB
Ramon-Damora-untuk-Tanjungpinang.gif
Ketua PWI Provinsi Kepri, Ramon Damora usai mengembalikan formulir Balon wali Kota Tanjungpinang (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri, Ramon Damora, tetap membuktikan keyakinannya mengikuti bursa Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang. Bukti tersebut dilakukannya dengan langkah kanan, mengembalikan berkas pencalonan bakal calon Wali Kota ke DPW Partai Hanura Tanjungpinang, kawasan Jalan Raja Ali Haji, Senin (31/7/2017) sore.

Dalam sambutannya, Ramon menuturkan, langkah tersebut merupakan bukti keseriusannya untuk berbuat pada Kota Tanjungpinang. Sebagai seorang wartawan yang sudah 18 tahun, dikatakannya, selama menjalankan profesi jurnalis, dirinya selalu merasakan karut-marut serta keluh-kesah masyarakat atas sejumlah persoalan yang mereka hadapi.

Namun, sebagai seorang wartawan, tentu memiliki keterbatasan dan tidak dapat masuk ke dalam birokrasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Bahkan pena kita yang katanya tajam, selama ini selalu tumpul di meja birokrasi, karena kita bukan birokrat yang dapat mengambil kebijakan," ujarnya.



Atas dasar itu, tambah Ramon, melalui hak politik yang dimiliki sebagai seorang warga negara, wartawan senior di Kepri ini, bertekad kuat menggunakan hak politiknya maju sebagai calon dalam pemilihan Wali Kota Tanjungpinang 2018.

"Tentunya dilandasi doa dan restu serta dukungan semua, khususnya seluruh wartawan di Kepri. Saya mencoba masuk ke dalam ranah birokrasi itu, dalam mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat," tambah Ramon.

Editor: Udin


BNN-KEPRI