Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gita Gutawa Ingin Cicipi Karir Level Internasional
Oleh : Redaksi
Senin | 31-07-2017 | 12:14 WIB
gita-gutawa1.gif Honda-Batam
Penyanyi Gita Gutawa. (Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebagai seorang penyanyi Tanah Air, Gita Gutawa memang memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Namun melihat perkembangan industri musik dan berbagai kesempatan yang terbuka lebar, Gita Gutawa tak menepis kalau dirinya memiliki keinginan untuk mencicipi karir dengan level internasional.

"Mudah-mudahan. Itu selalu jadi mimpi dari dulu, maka dinyatakan siapa juga sih yang gak mau go international? Semua profesi pun pasti pengen misalnya bisa go international. Akunya juga dari dulu pengen, cuma untuk sekarang sih memang aku banyak konsen di sini dulu sih, aku belum terlalu mem-planning besar untuk apa yang harus aku lakukan," aku Gita Gutawa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Tak hanya itu saja, keinginan itu pun kian kuat mengingat Gita pernah mengikuti sebuah festival berkaliber internasional pada saat masih anak-anak. Selain mendorong keinginan untuk berkarir di luar negeri, pengalaman tersebut membuat Gita semakin ingin membawa anak-anak muda bertalenta untuk juga ikut tampil pada level yang lebih tinggi.

"Iya sebenarnya mungkin karna aku dulu punya pengalaman juga ikut festival nyanyi waktu tahun 2009 di mesir. Memang buat anak-anak. Dan banyak negara juga menurut aku itu berpengaruh besar banget buat aku dan dari situ sudah berapa tahun belakangan ini sudah impian aku buat membawa anak Di Atas Rata-Rata," lanjutnya.

Selain itu putri Erwin Gutawa ini juga mengungkapkan alasan lain kenapa ia begitu ingin mencicipi pentas dengan level internasional. Selain keinginan pribadi, Gita juga berharap bisa membuka jalur baru untuk para musisi maupun penyanyi muda Indonesia lainnya untuk memperlebar langkah karirnya.

"Sebenernya memang sekalian buka channel juga. Aku pergi ke sana juga mau kenalan sama produser di sana. Untuk festival-festival lain. Pengennya aku gak cuma untuk kali ini pengen bawa yang lain ke negara-negara lain. Ikut nyanyi di festival internasional, kepergian Lyodra ini sebagai awal. Aku mau bantu anak Indonesia lainnya untuk (tampil) di internasional," pungkas Gita.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha