Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manajemen RSUD Tanjunguban Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Oleh : Harjo
Rabu | 21-06-2017 | 10:53 WIB
bukber-RSUD-Tanjunguban-01.gif Honda-Batam
Manajemen RSUD Tanjunguban buka puasa bersama anak yatim dan masyarakat. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjunguban kembali mengadakan acara buka puasa, bersama puluhan anak yatim serta staff dan karyawan. Acara ini dilangsungkan di aula gedung RSUD Tanjunguban, Selasa (21/6/2017).

Direktur RSUD Tanjunguban, dr Kurniakin, melalui Humas RSUD, Ranti menyampaikan acara buka puasa bersama sudah menjadi agenda tahunan yang biasanya dilaksanakan setiap bulan bulan Ramadhan.

"Selain memupuk silatuhrami sesama keluarga RSUD dan masyarakat yang ada disekitarnya, juga membina rasa berbagi terhadap anak yatim," ujarnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara buka bersama selain adanya pengajian, tausiah juga berbagi kepada anak yatim. Anak yatim yang hadir dalam acara buka puasa bersama sebanyak 27 orang yang berasal dari Desa Teluksasah, Kelurahan Teluk Lobam serta anak-anak dari keluarga RSUD.

"Kita tetap berupaya setiap tahunnya agar tetap mengadakan acara berbagi seperti ini. Masing-masing anak yatim menerima bingkisan lebaran," ujarnya.

Dalam acara buka puasa bersama ini, selain dihadiri langsung oleh dr Kurniakin, selaku Direktur RSUD Tanjunguban dan seluruh pegawai dan staf, juga dihadiri masyarakat setempat.

Editor: Gokli