Kapal Timah yang sedang Naik Dock di Citra Shipyard Dikabarkan Terbakar
Oleh : Yosri Nofriadi
Senin | 19-06-2017 | 19:50 WIB
Situasi-PT-Citra-Shipyard.gif
Situasi PT Citra Shipyard, tidak ada tanda-tanda telah terjadinya kebakaran. Terlibat satu unit pemadam kebakaran keluar dari perusahaan galangan kapal tersebut.(Foto: Yosri Nofriadi)

BATAMTOMDAY.COM, Batam - Kapal timah yang sedang naik dock untuk perbaikan di PT Citra Shipyard, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, dikabarkan terbakar, Senin (19/6/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Namun, sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran serta korban jiwa pada saat kejadian kebakaran tersebut. Saat awak media mendatangi perusahaan, pihak perusahaan mencoba untuk menutupi kejadian itu.

Bahkan, pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi PT Citra Shipyard, tidak ada tanda-tanda telah terjadinya kebakaran. Hanya saja terlihat satu unit mobil pemadam kebakaran keluar dari perusahaan galangan kapal tersebut.

Satu unit mobil pemadam kebakaran keluar dari perusahaan galangan kapal tersebut (Foto: Yosri Nofriadi)

"Maaf pak, pihak perusahaan tidak mau memberikan keterangan," ujar salah satu security perusahaan.

Security yang juga enggan menyebutkan namnay itu membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut, namun dia enggan memberikan keterangan apa penyebab kebakaran itu. "Hanya kebakaran kecil, sekarang sudah padam," ujar security menimpali.

Editor: Udin


BNN-KEPRI