PKP

Maling Gerayangi Toko Pakaian di Karimun
Oleh : Alrion
Rabu | 02-11-2011 | 17:58 WIB
honda-batam

KARIMUN, batamtoday - Aksi pencurian dengan membongkar jendela kembali terjadi di Karimun, dan kali ini menimpa sebuah toko pakaian di Jalan Haji Arab Karimun yang dibongkar orang yang tidak dikenal pada Rabu (2/11/2011).

Polisi yang mendapat laporan adri Ahim, sang pemilik toko, langsung melakukan identifikasi di TKP. Polisi menduga pelaku pencurian membobol toko itu dengan cara memanjat jendela kaca di lantai dua yang tidak dilengkapi dengan teralis.

Pantauan batamtoday, tim identifikasi memeriksa semua pintu dan jendela, didapati 1 jendela dan pintu rusak akibat dicongkel. kuat dugaan pelaku lebih dari satu orang dan berhasil membawa pakaian sekitar 80 potong.

"Nilai ditaksir mencapai Rp10 juta dengan harga rata rata satu potong baju yang hilang di atas Rp. 100.000. hanya pakaian yang hilang, tidak ada benda berharga lainnya yang dibawa pelaku," jelas Ahim.

Ahim mengaku saat itu mau membuka toko, namun ia melihat ada pakaian berserakan di lantai dan pakaian yang digantung ada yang hilang. 

"Memang ditoko ini tidak ada orang yang tinggal, begitu toko tutup kami langsung pulang ke rumah," terang Ahim.,