Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kim Kardashian Dikabarkan Gugat Cerai Suami
Oleh : sn
Selasa | 01-11-2011 | 09:54 WIB

BATAM, batamtoday - Usia pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humpries baru berjalan dua bulan, namun dikabarkan Kim sudah mengajukan gugatan cerai pada suaminya itu.

Kim mengajukan gugatan cerainya pada Jum'at (31/10/2011) pagi waktu setempat. Namun bintang reality show 'Keeping Up with the Kardashians' itu belum mau memberikan pernyataan mengenai keputusannya itu.

Kim dan Kris menikah pada 20 Agustus 2011 lalu setelah menjalin hubungan selama 6 bulan. Pesta pernikahan mereka digelar dengan mewah dan dihadiri para selebriti terkenal seperti Avril Lavigne, Lindsay Logan, Eva Longoria, Ryan Seacrest dan lain-lain.

Usai menikah, pasangan tersebut tak banyak menghabiskan waktu untuk berbulan madu. Kim dan Kris harus menetap di Big Apple untuk syuting 'Kourtney and Kim Take New York' musim kedua.

Namun beberapa pekan terakhir rumor keretakan rumah tangga mereka tercium media. Kris disebut-sebut tidak benar-benar mencintai istrinya. Bahkan pebasket itu sempat tertangkap kamera saat berpesta dengan dua orang wanita ketika Kim pergi ke luar kota.

Belakangan ini keduanya pun jarang terlihat jalan bersama, dan kerap terlihat tidak memakai cincin pernikahan mereka. Demikian dilansir E Online, Selasa (1/11/2011).