Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ultah ke-30, Metallica Bikin Konser Bagi Penggemar Berat
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 01-08-2011 | 15:59 WIB
metallica.jpg Honda-Batam

Metallica. (Foto: Istimewa)

SAN FRANSISCO, batamtoday - Band rock legendaris asal San Fransisco, Metallica berencana akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-30 dengan menggelar konser di Fillmore Theatre untuk para penggemar berat selama empat hari berturut-turut pada 5,7,9 dan 10 Desember 2011 mendatang.

Band yang digawangi James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trijillo akan menggelar konser yang hanya ditujukan kepada penggemar yang terdaftar di Met Club. Konser ini bakal menjadi konser yang tak terlupakan karena akan menampilkan tamu-tamu istimewa, set list variatif serta memainkan lagu-lagu yang jarang dimainkan.

Tiket konser istimewa ini juga akan dijual dengan harga sangat murah, hanya 6 Dollar AS (sekitar Rp 48.000) atau dengan paket khusus yang berisi empat tiket yang hanya seharga 19.81 Dollar AS (Rp.158.000). Angka tersebut memang disesuaikan dengan tahun kelahiran band ini.

Metallica menulis pesan di situs resmi mereka untuk para penggemar yang setia.

“Tiga puluh tahun sebagai Metallica, Anda percaya tidak? Kami akan mengadakan perayaan yang spektakuler, bersenang-senang untuk seluruh keluarga besar. Sampai jumpa di minggu penuh kegilaan di Desember!” tulis mereka di Metallica.com.