Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Luncurkan CR-V Black Edition
Oleh : Redaksi
Selasa | 08-10-2013 | 11:52 WIB
crv black.jpg Honda-Batam
Honda CR-V Black Edition yang diluncurkan di Eropa. (Foto: otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Beberapa waktu lalu produsen mobil asal Jepang, Honda, mengenalkan varian baru dari SUV Honda CR-V. Varian baru ini kabarnya merupakan versi crossover yang dilabeli dengan sebutan Honda CR-V Black Edition.

Varian baru ini dirilis di Belanda awal bulan ini dengan kisaran harga dalam mata uang Euro, antara 29.900 hingga 45.990. Kalau di-rupiahkan sekitar Rp 555 juta hingga Rp 851 jutaan.

Tentunya tak hanya warna hitam saja yang membuat CR-V varian baru ini lebih spesial dari CR-V yang biasa. Mulai dari front grille, bumper depan/belakang, cangkang spion, skid plate depan/belakang, spoiler hingga velg dengan nuansa Black Gunpowder berukuran 18/19 inch yang meskipun membuatnya tampak garang namun tetap apik dan elegan.

Meskipun namanya Balck Edition, tapi versi crossover dari Honda CR-V ini juga bisa dipesan dengan warna White Orchid Pearl, yang tentunya tak kalah manis.

Honda CR-V Black Edition ini tersedia dalam empat tipe; Comfort, Elegance, Lifestyle dan Executive dengan tiga pilihan mesin yang berbeda. yakni 2.0 i-VTEC, 2.4 i-VTEC dan 2.2 i-CTDi.

Sumber: Otosia.com