Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Mini Indonesia Rilis Bond Street
Oleh : Redaksi
Rabu | 31-07-2013 | 12:53 WIB
mini-clubman-bond-street-02-655x433.jpg Honda-Batam
(Foto: BMW Blog)

JAKARTA - Mini Indonesia siap meluncurkan produk terbaru mereka, Bond Street pada Kamis (1/8/2013) besok. Pengenalan model Bond Street yang berbasis tipe Clubman tersebut dilakukan bersamaan dengan buka puasa bersama BMW Indonesia Group.

Dari website resmi Mini, tipe Bond Street diplot untuk mengikuti jejak edisi khusus yang diambil dari nama jalan terkenal di London. Diantaranya Mini Camden, Bayswater dan Baker Street.

Mobil yang hadir perdana di Geneva Motor Show 2013 awal tahun ini menjanjikan kepraktisan dan gaya berkendara yang dinamis dari model Clubman. Sedangkan interpretasi Bond Street sebagai lokasi kelas atas di London dibuktikan dengan waktu penjualan dan jumlah produksi yang terbatas. Hal tersebut membuat Mini Bond Street lebih eksklusif.

Dari luar, Mini Bond Street dilabur kelir Midnight Black Metallic dengan beberapa aksen yang kontras. Seperti tampak pada atap, rumah spion, garis kap mesin dan bagian bawah C-pilar. Semua dicat warna Champagne. Tak ketinggalan, tertanam emblem 'Bond Street' di dalam indikator dan pada strip pelindung pintu.

Di dalam kabin, jok sportnya dilapis kulit Carbon Black dengan aksen kontras di bagian jahitan. Panel instrumen berlapis Carbon Black, sedangkan permukaan interior lainnya bernuansa Deep Champagne.

Belum jelas varian mana yang akan hadir di Indonesia. Namun Mini Bond Street tersedia dengan empat tipe, yang terdiri dari dua mesin bensin dan dua pilihan mesin diesel.

Diantaranya Mini Cooper (122 dk), Mini Cooper S (184 dk) dab versi diesel Mini Cooper D (112 dk) dan Mini Cooper SD (143 dk ). Semua mesin dihubungkan dengan gearbox manual enam percepatan sebagai standar, dengan enam kecepatan otomatis tersedia sebagai opsional. 

Sumber: otomotifnet.com