Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

11 Agen Ikuti Garuda Travel Fair 2012
Oleh : Ocep/Dodo
Jum'at | 08-06-2012 | 13:37 WIB

BATAM, batamtoday - Sebanyak 11 agen travel yang ada di Kota Batam menjadi partisipan dalam kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair 2012 di Mega Mall yang digelar oleh PT Garuda Indonesia (persero) Tbk sebagai bagian dari Roadshow Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dari 8-10 Juni 2012.

Roadshow GATF ini juga digelar diberbagai kota diantaranya Denpasar, Semarang, Palembang, Banjarmasin dan Yogyakarta pada pertengahan hingga akhir tahun 2012 ini. 

"Adapun Roadshow GATF 2012 di Kota Batam ini diikuti oleh 11 travel agent dan merupakan hasil kerjasama antara Garuda Indonesia dengan BNI sebagai bank partner dan Jamsostek yang dibantu oleh event organizer PT Aeromice," tutur Suranto, Senior GM Area Indonesia Barat PT Garuda Indonesia (persero) Tbk, usai pembukaan kegiatan, Jumat (8/6/2012).

Dia menjelaskan, pelaksanaan kegiatan ini salah satunya bertujuan untuk ikut menggairahkan pariwisata Indonesia, khususnya pariwisata domestik. 

Menurutnya, GATF merupakan salah satu iven nasional tahunan terbesar yang digelar Garuda yang diikuti oleh berbagai peserta dari Garuda Indonesia Group, travel agent dan retailers, hotel dan resort serta berbagai institusi terkait pariwisata lainnya.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap peningkatan pariwisata Indonesia untuk meningkatkan minat dan memfasilitasi masyarakat untuk mengadakan perjalanan wisata. 

Roadshow GATF 2012 sendiri telah dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Bandung, Pekanbaru, Manado, Makassar, Medan, Surabaya, Pontianak, Padang dan Malang.